Segala Cheat

About

Popular Posts

Blogger templates

Banner Batik

Artikel Populer (Mingguan)

Hantu Nenek Goyang Gayung - Hantu Paling Gokil di Tahun 2012

Mitos Hantu Nenek Gayung, eh judulnya saya buat untuk menghilangkan rasa ketakutan yang ada dengan si Nenek Gayung yang lagi heboh di pasaran, maksud saya di Dunia Maya. berikut cerita yang beredar dengan Hantu Nenek Goyang Gayung :

Versi Nenek Gayung Part 1 :

Waktu itu ada 2 pria berkendaraan sepeda motor, mereka melihat nenek-nenek berpakaian hitam dan membawa gayung serta tikar. Lalu si 2 orang itu mendatangi nenek itu dan nanya "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu.

Setelah lama ngobrol, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatuh! Warga pun mengerubungi motor itu, dan ternyata 1 orang meninggal dan 1 orang lagi selamat, cuma sosok sang nenek itu tak terlihat batang hidungnya.

Versi Nenek Gayung Part 2 :

Di Jakarta tengah di bangun Busway, dan si nenek itu ceritanya sedang mencari tumbal buat pembangunan itu, karena dipercaya nenek tersebut adalah sosok misterius yang memiliki ilmu hitam. Nenek itu beredar di sekitar Jakarta Timur. Jika kita ngobrol dengan nenek itu, pada malam hari nya si nenek akan datang mengunjungi anda, kemudian akan dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Nih Foto Nenek Gayung :

Foto Nenek Gayung,Nenek Gayung Mitos,Hantu Nenek Gayung
Nenek Gayung
Foto Nenek Gayung,Nenek Gayung Mitos,Hantu Nenek Gayung
Gayung Nenek

Kalo yang ini Goyang Gayung :

Foto kakek Gayung,Nenek Gayung Mitos,Hantu Nenek Gayung

percaya gak percaya yang jelas Hantu Nenek Goyang Gayung - Hantu Paling Gokil di Tahun 2012 sudah saya post.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik dengan judul Hantu Nenek Goyang Gayung - Hantu Paling Gokil di Tahun 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://synestergates21.blogspot.com/2012/01/hantu-nenek-goyang-gayung-hantu-paling.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mukhammad Alanudin - Rabu, 25 Januari 2012

Belum ada komentar untuk "Hantu Nenek Goyang Gayung - Hantu Paling Gokil di Tahun 2012"

Posting Komentar