Segala Cheat

About

Popular Posts

Blogger templates

Banner Batik

Artikel Populer (Mingguan)

Diskusi Blogger Pemula

Diskusi Blogger Pemula adalah keyword yang ditargetkan untuk latihan menembak keyword yang diadakan oleh admin DBP. Kompetisi nembak keyword ini sudah berlangsung kira kira 1 bulan yang lalu.

Kompetisi ini akan berakhir pada 31 Januari 2012 tepatnya adalah sekarang, mungkin akan ada lagi kompetisi yang sedemikian rupa untuk para member Diskusi Blogger Pemula di bulan depan.
Saya sadar ilmu saya cuma standar abis dan gak ada apa apanya dibanding para member lain, tapi yang namanya kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Kalau menang ya gak mungkin dan saya mungkin cuma berpartisipasi aja.

Sekilas tentang Diskusi Blogger Pemula :

Kita tahu DBP tempatnya diskusi untuk blogger yang ingin belajar khususnya. Untuk kenyamanan serta kebersamaan di DBP, maka perlu dibuatnya peraturan agar membatasi kelakuan anggotanya. Dari dialog yang pernah diajukan salah satu anggota di DBP, maka berikut aturannya:

1. Topic khusus pada DBP adalah design, bisnis online, dan seo serta traffic.
2. Tolong untuk seluruh anggota harap aktif di DBP
3. Tidak diperbolehkan mencantumkan link di wall/status di DBP yang bersifat promosi selain pada hari minggu, kecuali hal-hal yang berguna untuk anggota, misalnya ada yang menanyakan, minta kritik dan saran tapi usahakan tidak live link. Link yang bermanfaat disini adalah link yang relevant dengan topic blog disini, terutama jika ada pertanyaan dari member lainnya, kita boleh mencatumkan referensi link.
4. Pada hari minggu, tidak diperkenankan untuk promosi link yang bersifat porno, menghina grup/orang lain.
5. Tidak diperkenankan di DBP untuk berbicara kotor dan tidak senonoh.
6. Agar tidak menghilangkan ciri khas DBP, setiap bulan akan diseleksi anggota yang benar-benar tidak aktif di DBP.

Keunikan yang dimiliki oleh Diskusi Blogger Pemula (DBP) adalah memiliki jadwal topik yang berbeda tiap harinya. Mungkin anda yang berminat bergabung atau pengen belajar dari member yang di DBP silahkan gabung ke https://www.facebook.com/groups/dbpindonesia/.

Yah cukup segitu aja dulu ya mengenai Kompetisi Nembak keyword Diskusi Blogger Pemula, moga group ini tambah maju dan waktu yang dibutuhkan untuk naik sangat cepat dan tadi saya cek dengan keyword Diskusi Blogger Pemula di google.co.id ternyta udah hilang dari peredaran. Asem Manis :d
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik dengan judul Diskusi Blogger Pemula. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://synestergates21.blogspot.com/2012/01/diskusi-blogger-pemula.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mukhammad Alanudin - Selasa, 31 Januari 2012

Belum ada komentar untuk "Diskusi Blogger Pemula"

Posting Komentar