Segala Cheat

About

Popular Posts

Blogger templates

Banner Batik

Artikel Populer (Mingguan)

Spesifikasi Samsung Double Time

Spesifikasi Samsung Double Time,Samsung DoubleTime merupakan salah satu ponsel yang menggunakan design “Candbar” pada system navigasi yang digunakan. Penggunaan candybar memang memberikan beberapa kemudahan bagi user, salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan navigasi, terutama untuk beberapa fitur yang membutuhkan banyak penulisan, seperti misalnya menulis SMS, dan mengedit aplikasi office. Tampilan yang ada pada produk ini mengingatkan kita pada beberapa jenis ponsel yang pernah terkenal beberapa waktu yang lalu, dimana design seperti ini memang sangat disukai para remaja. Disamping itu, dengan didominasi warna putih semakin membuat ponsel ini tampil leih stylish dan juga menarik untuk menemani Anda di saat sibuk.

Spesifikasi Samsung Double Time,Samsung Double Time


Spesifikasi ponsel ini cukup sederhana, salah satunya adalah penggunaan processor berkecepatan 600 MHz. Sedangkan untuk layar, Samsung DoubleTime memiliki layar berukuran 3.2 inch dengan resolusi HVGA. Sedangkan untuk keyboard, teknologi QWERTY menjadi salah satu pilihan bagi Anda untuk menjalankan beberapa fitur yang ada. Untuk saat ini, Samsung DoubleTime akan hadir dengan dua warna, yaitu putih dan pink.

Penggunaan Android Froyo 2.2 mampu memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengakses beberapa fitur utama, seperti browser, messaging, MMS, Email, games, A-GPS support, Java, dan juga beberapa aplikasi lainnya. Sedangkan untuk mendukung kinerja ponsel agar lebih stabil, beberapa aplikasi bawaan Google juga sudah terintegrasi pada ponsel ini, beberapa diantaranya adalah Google search, Maps, gMail, Youtube, gTalk, dan beberapa fitur mobile lainnya. Sedangkan untuk fitur jaringan, Samsung DoubleTime dilengkapi dengan beberapa teknologi wireless, seperti GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSUPA, Bluetooth, USB 2.0, dan beberapa hardware sebagai media penyimpanan, salah satunya adalah internal memory berkapasitas 260MB, namun bisa Anda upgrade hingga kapasitas 32GB.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Handphone dengan judul Spesifikasi Samsung Double Time. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://synestergates21.blogspot.com/2011/11/spesifikasi-samsung-double-time.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mukhammad Alanudin - Sabtu, 19 November 2011

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Samsung Double Time"

Posting Komentar