Segala Cheat

About

Popular Posts

Blogger templates

Banner Batik

Artikel Populer (Mingguan)

Ibu Melahirkan Seorang Putri Duyung

Ibu Melahirkan Bayi Mirip Putri Duyung

Ibu Melahirkan Bayi Mirip Putri Duyung adalah Maria Elizabeth warga RT 06 Kampung Garam Kelurahan Kota Uneng, Kabupaten Sikka, NTT, Selasa (18/10/2011) melahirkan seorang anak yang kakinya mirip duyung.

Malangnya bayi yang diberi nama Maria Oktaviani Tidak berhasil di selamatkan dan meninggal pada sore harinya sekitar pukul 17.00 Wita.

dugaan kuat lahirnya Maria Elizabeth dengan kaki anaknya mirip duyung ini seperti mimpi yang dialami oleh ibundanya

Mimpi bertemu dengan ikan duyung itu terjadi saat usia kandungannya genap tiga bulan. Perjanjian itu antara lain Ikan Duyung menjanjikan bahwa rahim yang ada di dalam kandungan Maria akan membawa rejeki berlimpah bagi keluarganya.

Dengan persyaratan. Pertama, Maria Elisabeth harus menamai anak itu Puteri Duyung. Kedua, sesaat setelah dilahirkan menyimpannya di dalam bak.
Dan terakhir, tidak menceritakan siapa-siapa tentang perjanjian kedua belah pihak itu. Jika hal itu dilanggar, maka salah satu di antara anggota keluarga mereka akan menjadi korban. Menurut pengakuan maria


melanjutakan isi mimpu maria, permintaan ikan duyung untuk menamai anak dalam rahimnya itu Puteri Duyung ditolak mentah-mentah oleh Maria.

Putri Duyung,Ibu Melahirkan,Ibu HamilMaria juga telah menceritakan mimpi-mimpi itu kepada suaminya karena takut sudah menyiapkan nama untuk anak itu, “Maria Oktaviani” kalau dia perempuan dan Mario Oktaviano, kalau di laki-laki. Maria menolak menamai anak itu ‘puteri duyung’.

Maria juga bercerita bahwa beberapa kali Ikan Duyung itu meyakinkan dirinya untuk tidak takut. Karena anak dalam rahimnya itu akan membawa rejeki besar untuk keluarganya.

akan tetapi maria tidak bercerita mengenai rejeki apa yanga akan diberikan oleh Ikan Duyung dalam mimpinya itu. Namun kalau Maria menepati janji, maka anak itu membawa kelimpahan rejeki untuk keluarganya, jika dirinya menepati janji itu, anak itu akan hidup dalam bak air dan bersama keluarga hanya empat bulan. Setelah itu dibawa pergi oleh Ikan Duyung itu.

Maria yang berprofesi sebagai buruh cuci pakaian di rumah-rumah penduduk di Kota Maumere ini tidak bisa menyembunyikan ketakutannya. Pasalnya dalam mimpi itu, ikan duyung mengancam akan mengambil salah satu anggota keluargannya kalau melanggar janji.

Ancaman itu menjadi kenyataan karena saat dilahirkan sang anakpun meninggal sore hari. Berikut ini foto bayi mirip putrid duyung yang di lahirkan oleh maria
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik dengan judul Ibu Melahirkan Seorang Putri Duyung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://synestergates21.blogspot.com/2011/11/ibu-melahirkan-seorang-putri-duyung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mukhammad Alanudin - Minggu, 20 November 2011

Belum ada komentar untuk "Ibu Melahirkan Seorang Putri Duyung"

Posting Komentar