Segala Cheat

About

Popular Posts

Blogger templates

Banner Batik

Artikel Populer (Mingguan)

Trik Kenali Keylogger,RAT,Downloader Pada File Cheat

Kenali Keylogger,RAT,Downloader Pada Cheat . Mengapa saya beri info ini untuk anda ? Karena sekarang sudah marak Cheat Point Blank , Cheat Lost Saga dan yang lainnya mengandung yang namanya Keylogger,RAT,Downloader yang terkandung pada file cheat yang anda download. saya akan beberkan sedikit mengenai hal tersebut :

  1. Keylogger: adalah alat hacking yang sangat populer dan banyak sekali orang yang menggunakan ini untuk alat hacking mereka karena keylogger sendiri bisa dikatakan mudah untuk menjalankannya, keylogger sendiri adalah virus yang di buat untuk mencuri data dari komputer korban, keylogger merekam data dari keyboard korbannya dan dikirimkan ke email atau web si pembuat..
  2. RAT: biasa di sebut "si tikus" virus ini sangat berbahaya karena sang hacker bisa mengontrol (me-remote) dan menghandle lewat jarak jauh komputer korbannya..
  3. Downloader: ini adalah virus yang unik dan biasa di pakai hacker untuk melakukan aksinya, cara kerja virus ini adalah dia akan mendownload secara diam2 program server sang hacker baik itu server keylogger ataupun RAT..jika korban menjalankan file ini tanpa mereka sadari sebenarnya mereka tanpa sengaja telah mendownload sebuah virus yang nantinya virus itu akan menginfeksi komputer mereka
Jadi, dari penjelasan diatas jika anda mendownload salah satu file yang berisi seperti diatas maka hati hatilah, bukannya bersenang senang dengan cheat tapi malah Char Hilang,akun Fb diacak".

Tips untuk menganalisa virus yang ada di cheat

  • Jika anda ingin mendownload sebuah cheat lihat scan virus online-nya
  • Setelah melihat scan virus online jangan asal pakai aja..extract RAR trus scan ulang di virus total. kenapa virus total??? karena scan online yang satu ini memang di takuti oleh para hacker. dan para hacker tidak akan mau jika di suruh scan di virus total, walaupun program hacking mereka FUD jika masuk ke virus total dalam waktu 24 jam kemungkinan program mereka tidak akan FUD lagi
  • Setelah hasil scan keluar copy satu per satu hasil scan dan telusuri lewat google. disana kita akan mendapatkan info tentang virus2 tersebut. jika mengandung contoh: ardamax, trojan spy, dll yang berhubungan dengan keylogger mending gk usah nge-cheat..dari pada char hilang
  • Gunakan char copo untuk test cheat tersebut work pa gk.
  • Selalu perhatikan komentar user2 lain yang ada di thread jika anda menggunakan cheat yang di share member forum ini.
  • Jika menjalankan cheat jangan dulu menjalankan game-nya. saran dari q gunakan proses hacker untuk melihat aktivitas komputer kita, buka proses hacker, jalankan cheat nah di sana akan kelihatan proses apa aja yang ada di kompie kita sama dengan task manager cara kerjannya cmn untuk task manager kan di non aktifkan jika kita menjalankan PB, nah ketika kita jalankan cheatnya/injector lihat proses baru apa saja yang ada di proses hacker..jika ketika kita menjalankan injector ada 2 exe baru terlihat di proses hacker (prosesnya yang di administrator bukan yang di system,local servise,network servise) maka kalian harus hati2. kemungkinan besar injectornya telah disisipi program hacking. karena cara menyisipkan keyloger dkk mereka menggunakan software yang biasa di sebut binder atau sejenisnya..nah pastinya program yang sudah di binder jika sudah di eksekusi oleh kita maka program tersebut akan berjalan sendiri2..
  • Usahakan kalian mengetahui jenis virus yang umum dan murni dari sebuah injector. injector yang tidak disisipi keylogger dkk kebanyakan di scan virus total mirip / sama.
  • Jika yang di share adalah sebatas dll kalian bisa pakai injector N3 yang dah terbukti bersih.
  • gunakan deepfreeze dalam komputer.
  • gunakan keyscramble untuk keamanan waktu kita browsing..
  • gunakan anti malware saran saya gunakan malwarebytes
  • selalu scan kompie jika telah menggunakan cheat
  • aktifkan firewall
  • Jika menemukan Sebuah Injector yg mencurigakan mohon periksa dengan baik
  • Kadang Hacker mengsisipi sebuah Virus yg tidak terdeteksi Oleh Antivir (Masih ada kok yg tidak terdeteksi)
  • Gunakan Antivirus yg Lebih baik seperti Kaspersky
  • Dalam sebuah injector, jika diScan di Virus total , hasil virus rata-rata 4-6 Virus , jika lebih saya anggap itu virus dan pengaruh packer dan proggram stub
  • kenali Proggram applikasi stub (bagian Dari Keylogger )
  • Setelah Main Pointblank, Ganti Semua password atau data-datanya
  • Yg Terpenting adalah Jangan Asal gunakan cheat , kenali Community Pembuat Cheat + Keylogger jika ada , itu pantas dicurigai
  • Gunakan Cheat yg benar-benar anda percaya, jangan asal pakai
  • Jika sedang menggunakan cheat Kemudian anda terdeteksi "Menggunakan Proggram ilegal" Segera Keluar dari ROOM , pasti tidak akan terdeteksi !
  • Hati - hati , Keylog tidak terdeteksi oleh antivir , jadi anda harus milih-milih cheat yg layak dipakai
  • Kalo link passwordnya berupa .exe anda perlu hati hati, karena ini merupakan keylogger.

Anda harus membaca secara terperinci dan menerapkannya agar Char anda aman.
Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan Sofware Keyscramble. Apa itu Keyscramble ?

Keyscramble adalah software buatan qfxsoftware yang fungsi utamanya adalah untuk melakukan srambling (pengacak) ketikan keyboard pada komputer sehingga program sniffing semacam keylogger hanya akan mendapatkan data sampah. Dengan pengertian di atas, bisa dikatakan bahwa software ini adalah anti keylogger.

Yang pengen Sofware Keyscramble silahkan cari sendiri di google atau nanti saya posting aja.
Semoga artikel Trik Kenali Keylogger,RAT,Downloader Pada Cheat bermanfaat.

Sumber : N3
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cheat Lost Saga / Cheat Point Blank / Info Menarik dengan judul Trik Kenali Keylogger,RAT,Downloader Pada File Cheat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://synestergates21.blogspot.com/2012/02/trik-kenali-keyloggerratdownloader-pada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mukhammad Alanudin - Senin, 27 Februari 2012

Belum ada komentar untuk "Trik Kenali Keylogger,RAT,Downloader Pada File Cheat"

Posting Komentar